Obat Wasir Kapsul dan Salep Salwa

Obat Wasir Kapsul dan Salep Salwa, Anda mengalami sakit wasir atau ambeien yang sudah cukup lama bahkan bertahun-tahun?? malu berobat ke dokter?? Kami ada solusinya yaitu dengan obat wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang bisa kami kirim langsung ke alamat rumah atau kantor, hubungi kontak kami di 085646457211 atau BBM 52BF27F1. Obat wasir Ambejoss De Nature adalah obat herbal alami yang terbuat dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih murni tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. kalau menderita sakit wasir atau ambeien pasti akan menyiksa aktifitas apalagi sudah parah, anda pasti takut untuk BAB karena pasti akan terasa menyiksa sekali. 

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Obat Wasir Kapsul dan Salep Salwa

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. Obat Wasir Kapsul dan Salep Salwa

Penyebab Wasir-Ambeien-Hemoroid
Faktor penyebab terjadinya gejala wasir atau ambeien adalah :
  • Sedikit bergerak atau kurangnya pergerakan badan.
  • Sering mengangkat beban berat.
  • Kurangnya mengkonsumsi makanan yang berserat.
  • Sering mengkonsumsi makanan yang pedas.
  • Karena melahirkan (kelahiran normal).
  • Pengejanan pada saat BAB.
  • Sariawan / panas dalam.
  • Kurang minum air putih.
  • Faktor genetika.
  • Duduk terlalu lama.
  • Diare berkelanjutan.
  • Kurang tidur.
Jenis Wasir-Ambeien-Hemoroid
Jenis wasir atau hemorrhoid dapat di kategorikan menjadi dua kategori yaitu wasir internal dan wasir eksternal. Wasir internal adalah apabila wasir berasal dari dalam saluran dubur, sedangkan wasir eksternal bila berasal dari kawasan sekeliling lubang dubur.
  • Wasir Internal : Lazimnya, wasir ini tidak terasa sakit dan gatal karena ia terletak jauh ke dalam rektum. Wasir internal tidak berbahaya tetapi mengedan dan gangguan dari saluran bab saat buang air besar dapat mengiritasi permukaan wasir yang tertekan, teregang dan kadangkala biasanya bisa pecah dan menyebabkannya berdarah. Anda akan terlihat tetesan darah yang berwarna merah cerah pada kertas jaringan atau di dalam wc. Jika keadaan ini terjadi anda perlu mendapat bantuan medis, karena darah tersebut mungkin datang dari sumber lain seperti tumor atau kanker kolorektum. Wasir internal ini juga dapat menyebabkan pasien merasa ada sesuatu keluar dilubang anus mereka terutama ketika membuang air besar.
  • Wasir Eksternal : Wasir jenis inilah yang selalu kita dengar mengakibatkan gejala-gejala seperti sakit, pedih dan gatal di dubur. Jika wasir ini terjepit, bekuan darah akan terjadi di dalamnya menyebabkan ia terasa amat sakit. Gejala-gejala inilah yang menyebabkan wasir jenis ini memerlukan perhatian dan pengobatan. Apabila saluran darah vena rektum teregang dan terjadi wasir, adalah sukar untuk membuang wasir sepenuhnya. Wasir ini akan berulang kembali walaupun dengan tekanan atau beban yang lebih ringan dibanding dengan yang dahulunya.
Tingkat keparahan atau stadium Wasir internal:
  • Stadium I : Wasir hanya berdarah saja, tetapi tidak keluar
  • Stadium II : Wasir keluar dan dapat dimasukkan dengan sendirinya, baik ada berdarah atau tidak.
  • Stadium III : Wasir keluar dan perlu didorong dengan jari untuk mengembalikan seperti semula, baik berdarah atau tidak.
  • Stadium IV : Wasir keluar dan tidak dapat langsung dimasukkan kembali.
Gejala Penyakit Wasir-Ambeien-Hemoroid
Berikut adalah tanda gejala penyakit Wasir atau Ambeien:
  • Buang Air Besar Berdarah: Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas: Ketika anda ingin buang air besar, Anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya Anda berusaha sekuat tenaga mengejan namun rasanya tidak bisa benar-benar selesai. Rasanya seperti masih ada sesuatu di sana belum keluar. Ini adalah kemungkinan gejala ambeien internal rasanya sama  persis seperti buang air besar yang belum selesai.
  • Rasa Gatal pada dubur: Gejala ambeien lainnya adalah rasa gatal-gatal yang tidak pernah berakhir jauh ke dalam lubang kotoran Anda, atau hanya terasa seperti tergelitik sekitar lubang kotoran. Gejala ambeien yang ini bervariasi dari penderita ke penderita lainnya namun rasa ini cukup mengganggu Anda karena Anda akan galau dan tidak akan duduk atau berdiri dengan nyaman.
  • Munculnya benjolan: Gejala Ambeien yang paling kelihatan adalah adanya benjolan pada lubang kotoran yang ukurannya bervariasi dalam ukuran kecil seperti kacang kedelai, dan bahkan bisa membesar menjadi sebesar bola pingpong. Benjolan ini membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit.
  • Keluarnya Lendir: Keluarnya lendir dalam kotoran Anda adalah gejala amebein yang terakhir. Hal ini meski di daftar yang paling umum, adalah yang paling umum dari lima gejala wasir tetapi masih perlu disebutkan karena masih dapat terjadi.
Pencegahan Wasir-Ambeien-Hemoroid
Obat Wasir Kapsul dan Salep Salwa, Semua orang tahu dan faham bahwa mencegah itu lebih baik dari mengobati, tetapi tidak banyak diantara kita yang mau melakukan langkah langkah pencegahan wasir tersebut. Malah banyak penderita yang telah mengalami dan menderita penyakit wasir tidak mengindahkan tentang teramat penting nya mencegah dan menjaga hal hal yang dapat menimbulkan wasir.

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita wasir atau ambeien: Hindari makanan pedas, sukar dicerna dan panas seperti cabe, lada, merica, daging kambing, daging rusa, santan, cuka, gorengan, buah durian, nangka, salak, anggur, apel dan duku. hindari segala jenis minuman beralkohol dan mengurangi meminum kopi.

Adapun anjuran kepada penderita wasir atau ambeien adalah untuk selalu menjaga pola makan yang teratur, mengkonsumsi serat 25 gr/hari adalah keharusan dalam porsi makan, dibarengi mengkonsumsi air mineral yang cukup guna membuat “enough oxigenated” agar terhindar dari dehidrasi yang dapat menimbulkan konstipasi dan oxygen yang membuat darah berjalan normal. Olah raga sekurangnya 3 kali dalam seminggu (sesuaikan dengan usia) guna memperlancar sirkulasi darah dan menghindari penghambatan darah (stuck blood) yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit wasir.

Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Aturan Pakai: Ambeclear di minum 3x1-3 Kapsul dalam 1x minum. Salep Salwa di Oles 2x pagi sore. Disaat pengobatan wasir berjalan makan dan minuman tolong dijaga supaya kerja dari obat lebih maximal

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

thumbnail
Judul: Obat Wasir Kapsul dan Salep Salwa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat BAB Berdarah, Obat Berak Keluar Darah, Obat Wasir BPOM dan DINKES, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia