Mengobati Susah BAB Akibat Lubang Dubur Ada Benjolan Wasir

Mengobati Susah BAB Akibat Lubang Dubur Ada Benjolan Wasir, Anda menderita wasir atau ambeien?? Sudah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung mendapatkan hasil yang signifikan?? kami rekomendasikan untuk anda penderita wasir atau ambeien agar diobati sejak dini dengan mengkonsumsi obat wasir ambejoss herbal yang terbuat dari 100% bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Wasir atau Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. 

Mengobati Susah BAB Akibat Lubang Dubur Ada Benjolan Wasir
Gambar: Dubur atau Anus Bengak Akibat Wasir
Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan.

Penyakit wasir atau ambeien adalah pelebaran pembuluh darah dan bantalan penutupnya di daerah dubur. Secara psikologis, bantalan di dubur ada pada tiap orang karena berfungsi sebagai katup untuk membantu otot-otot dan saraf-saraf yang sangat banyak di daerah dubur menutup lubang dubur. Akan tetapi, pada mereka yang menderita penyakit wasir, pelebaran ini lebih dari normal sehingga bahkan dapat menjadi penghalang dan mengganggu fungsi katup. Kira-kra 60-70% dari masyarakat pernah mengalami keluhan dubur, apakah itu sakit, pendarahan, gatal-gatal maupun keluar benjolan. Memang sebagian besar dari keluhan ini disebabkan oleh wasir, tetapi sebelum menentukan diagnosa wasir, penting untuk melakukan pemeriksaan sebelumnya karena kecuali wasir, masih banyak penyakit lain yang terjadi pada dubur.

Penyebab Wasir-Ambeien-Hemoroid 
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Mengobati Susah BAB Akibat Lubang Dubur Ada Benjolan Wasir

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Jenis Wasir-Ambeien-Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.
  • Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.
  • Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
Tingkatan atau Stadium keparahan Wasir Ambeien Hemoroid Internal:
  • Stadium 1 : Wasir yang berdarah tetapi tidak prolaps.
  • Stadium 2 : Wasir yang prolaps dan menarik pada mereka sendiri (dengan atau tanpa pendarahan)
  • Stadium 3 : Wasir yang prolaps tetapi harus didorong kembali oleh jari tangan
  • Stadium 4 : Wasir yang prolaps dan tidak dapat mendorong kembali masuk wasir Keempat derajat
Gejala Penyakit Wasir-Ambeien-Hemoroid
Apa saja tanda-tanda ambeien yang sering kali terjadi pada tahap awal. Diantaranya sebagai berikut :

1. Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar 
Darah atau lendir yang keluar pada saat buang air besar harus diwaspadai. Karena jika hal tersebut tiba-tiba tanpa sebab apapun, bisa jadi itu karena ambeien. Darah merupakan yang sering terjadi pada penderita ambeien jika sedang buang air besar. 

2. Menetesnya darah segar dari bagian dubur 
Darah segar selalu menjadi penanda seseorang terkena ambeien. Karena ambeien itu sendiri merupakan pembengkakan pembuluh darah yang terjadi di bagian anus atau dubur. Karena bengkak tersebut maka darah pun keluar dari bagian dubur. Pembengkakan inilah yang berbahaya. Karena semakin lama, hal tersebut bisa menyebabkan atau menimbulkan rasa nyeri dan sakit pada bagian dubur. Dan tentunya hal itu akan sangat mengganggu penderita. 

3. Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur 
Tanda-tanda ambeien yang paling umum terjadi berikutnya adalah adanya benjolan atau tonjolan yang berada di bagian dubur. Benjolan tersebut lunak yang bisa keluar pada saat penderita melakukan buang air besar dan ada tekanan yang muncul karena misalnya tinja yang mengeras sehingga sulit keluar.

4. Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur 
Gatal dan nyeri tersebut disebabkan oleh penyakit ambeien yang masih terbilang berada di tahap awal. Dan munculnya gatal pada dubur tersebut biasanya diakibatkan oleh tidak bersihnya anus atau dubur setelah buang air besar. Dan hal tersebut merupakan tanda-tanda ambeien yang harus diwaspadai.

Mengobati Susah BAB Akibat Lubang Dubur Ada Benjolan Wasir, Tanda-tanda ambeien tersebut biasanya dimulai dengan munculnya darah yang menetes pada bagian dubur. Hal yang harus diperhatikan adalah makanan apa saja yang sering dikonsumsi oleh penderita sehingga sampai terjadi ambeien. Lalu faktor perilaku apa saja yang sudah dilakukan oleh penderita sehingga bisa menyebabkan ambeien. Jika sudah diketahui secara pasti, ada baiknya anda mulai menghilangkan atau mengurangi hal-hal yang bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien karena jika tanda-tanda ambeien tersebut sudah diketahui atau dirasakan penderita hal itu bisa menjadi hal yang berbahaya. Dan kebanyakan orang yang mengalami ambeien tentunya tidak mau dioperasi. Walaupun operasi merupakan jalan terakhir perbaikan pada penyembuhan ambeien tersebut. Bagi sebagian tanda ambeien yang menyebabkan penderita merasa gatal di bagian anus, hal itu disebabkan oleh adanya virus atau bakteri di sekitar anus sehingga menyebabkan penderita merasa gatal dan tidak nyaman.

Tips dan Pantangan Wasir-Ambeien-Hemoroid
Pantangan makanan bagi penderita Wasir atau Ambeien yaitu: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Menerapkan Gaya Hidup Sehat: Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Aturan Pakai: Ambeclear di minum 3x1-3 Kapsul dalam 1x minum. Salep Salwa di Oles 2x pagi sore. Disaat pengobatan wasir berjalan makan dan minuman tolong dijaga supaya kerja dari obat lebih maximal

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)











thumbnail
Judul: Mengobati Susah BAB Akibat Lubang Dubur Ada Benjolan Wasir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat BAB Berdarah, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir Herbal, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia