Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter

Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter_Apakah anda sedang mencari obat ambeien yang ampuh dan juga aman? Nah, anda sedang mengunjungi website yang tepat karena disini saya mempunyai solusi pengobatan dari alam untuk mengobati ambeien secara aman dan juga ampuh yaitu dengan obat herbal ambeclear dan salep salwa yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih. Saya rekomendasikan Ambeclear dan Salep Salwa sebagai obat ambeien terbaik yang telah terbukti banyak khasiatnya.

Ambeien atau disebut juga dengan wasir (dalam bahasa kedokteran disebut piles) merupakan gangguan pada tubuh yang disebabkan terjadinya pembengkakan pada bagian bibir anus (Sphinchter Ani). Pada sebagian kasus, pembengkakan ini disertai dengan pendarahan.



Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. Terapi Wasir di Rumah dengan Ambeclear dan Salep Salwa

Penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit. Untuk penderita wasir kategori parah terkadang sulit diobati sehingga untuk mengobatinya adalah dengan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter

FAKTOR PENYEBAB WASIR AMBEIEN HEMOROID
  • Sembelit (konstipasi), kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan / mengeden saat BAB.
  • Wanita yang hamil, dalam keadaan hamil tekanan rongga perut meningkat karena ada janin dalam kandungan. Kondisi yang sama juga dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan karena mengejan.
  • Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
GEJALA WASIR AMBEIEN HEMOROID
  • Adanya rasa sakit yang luar biasa saat buang air besar 
  • Timbulnya rasa gatal didaerah dubur (anus).
  • Sulit buang air besar dikarenakan merasa sakit saat buang air besar sehingga kotoran / tinja banyak yang  tertahan.
  • Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebabkan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi yang belum dikeluarkan.
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar atau setelah buang air besar.
  • Mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

JENIS WASIR AMBEIEN HEMOROID
“Ambeien Eksternal” menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
“Ambeien Internal”, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter

STADIUM WASIR AMBEIEN HEMOROID
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak. (Bisa diobati dengan herbal ambeien).

Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 

BAHAYA WASIR SAAT MELAHIRKAN
Di saat hamil, banyak sekali hal-hal yang tadinya dianggap sepele menjadi serius. Hal tersebut misalnya saja adalah penyakit wasir atau ambeien atau hemorrhoid. Menginjak trimester ketiga hingga saatnya melahirkan, penyakit ini biasanya muncul dan mengganggu ibu hamil. Wasir adalah gangguan pembuluh darah di daerah rektum (anus) yang biasanya berupa pembengkakan. Bentuknya bisa bulatan yang menonjol dan lembaran yang ke luar anus (wasir eksternal), atau hanya perih di bagian dalam anus (wasir internal) saja. Selama masa kehamilan, wasir memang mengganggu. Akan tetapi saat melahirkan, wasir ini bisa berbahaya. Apa saja bahaya wasir saat melahirkan?

Mekanisme terbentuknya wasir pada trimester ketiga di masa kehamilan bisa dijelaskan sebagai berikut:

Pertumbuhan janin bayi dan juga rahim menekan pembuluh darah di bagian panggul dan juga vena cava inferior di bagian kanan tubuh. Karena hal itu, laju sirkulasi darah di bagian bawah tubuh melambat.Akibatnya, tekanan pembuluh darah di bagian bawah rahim meningkat dan akhirnya, pembuluh darah di daerah rektum menjadi bengkak. Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter

Tak hanya itu saja, wasir juga terjadi akibat kenaikan berat badan (terutama berat perut) yang sangat drastis di trimester ketiga. Bahkan, melakukan posisi yang lama selama trimester ketiga (terlalu banyak duduk atau berdiri) serta fluktuasi hormon di trimester ketiga, turut berkontribusi dalam timbulnya wasir. Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter

Bahaya wasir saat melahirkan salah satu di antaranya adalah tidak bisanya si ibu hamil melahirkan dengan jalan normal. Hal ini karena jika dipaksakan, saat mengejan nanti, wasir si ibu hamil bisa bertambah parah. Jika sudah demikian, wasir akan susah disembuhkan dan bukan mustahil, satu-satunya cara penyembuhan adalah dengan operasi pemotongan wasir. Sebagai catatan, operasi pemotongan wasir merupakan operasi yang cukup menyakitkan, terlebih bagi ibu hamil. Hal ini karena saat dan pasca-operasi, ibu hamil tidak bisa memakai pain killer dalam jumlah banyak (berbahaya bagi janin bayi). Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter

Jadi jika saat hamil hingga menjelang hari perkiraan lahir (HPL) Anda masih mempunyai wasir, melahirkan dengan operasi cesar merupakan pilihan satu-satunya. Hal ini tentu saja mengingat bahaya wasir saat melahirkan terhadap Anda.

PENCEGAHAN WASIR AMBEIEN HEMOROID
  • Hindari mengejan atau menahan napas berlama lama saat buang air besar karena akan terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah vena / balik di bagian bawah rectum yang akan menyebabkan munculnya gejala wasir. 
  • Makanlah makanan berserat tinggi, misalnya buah dan sayuran sehingga mudah untuk buang air besar sehingga feses menjadi lunak sehingga mudah dikeluarkan melalui anus.
  • Minum air secukupnya (minimal 2 liter/ hari), tetapi bisa disesuaikan dengan aktifitas dan kondisi yang lain. 
  • Tidak menahan buang air besar terlalu lama karena feses dapat menjadi kering dan keras sehingga sulit keluar melalui anus, hal ini akan mengakibatkan harus mengejan lebih kuat dan lebih lama yang akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada rectum dan anus.
  • Tidak duduk atau berdiri pada posisi yang sama terlalu lama, termasuk duduk atau jongkok di WC terlalu lama karena akan meningkatkan tekanan pembuluh darah balik pada anus. 
  • Olahraga teratur sehingga aliran pembuluh darah balik / vena menjadi lancar selain itu akan menghindarkan dari kegemukan / obesitas.

PENGOBATAN WASIR AMBEIEN HEMOROID
Banyak obat dan cara untuk mengobati ambeien atau wasir. Cara yang efektif adalah pengobatan herbal dengan Ambeclear dan Salep Salwa. Apabila anda mengalami gejala dan tanda diatas kami menyediakn obat herbal untuk ambeien atau wasir yang mujarab.


Pengobatan Wasir Ambeien Ambeclear Tanpa Operasi
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Obat Ambeien "Ambeclear De Nature"
Ampuh dan Efektif Mengobati Wasir Ambeien
Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)






thumbnail
Judul: Mengobati Wasir Selain Obat Ambeien Venaron Resep Dokter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat BAB Berdarah, Obat Berak Keluar Darah, Obat Superhoid, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Untuk Ibu Hamil :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia