Antihemoroid Tradisional Atasi Wasir Parah

Antihemoroid Tradisional Atasi Wasir ParahSolusi ampuh herbal atasi wasir atau ambeien dengan obat herbal Ambeclear dan Salep Salwa. Pernahkah anda merasakan sakit pada anus yang disertai adanya pendarahan saat buang air besar? Waspadalah,mungkin itu adalah wasir atau masyarakat umum lebih mengenalnya dengan nama “ambeien” atau hemoroid.

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.


Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Antihemoroid Tradisional Atasi Wasir Parah

Ambeien dibedakan menjadi 2 (dua) macam yaitu ambeien dalam dan ambeien luar,  Ciri-ciri ambeien luar dan ambeien dalam berbeda. Ambeien atau wasir luar terjadi karena varises pada jaringan otot di bawah kulit yang biasanya akan menimbulkan bengkak kebiruan yang terasa sakit dan gatal di sekitar bibir anus. Sedangkan ambeien dalam terjadi karena pembengkakan pembuluh darah akibat tertutup selaput lendir yang basah. Antihemoroid Tradisional Atasi Wasir Parah

Ciri-ciri ambeien dalam biasanya dapat di deteksi dengan keluarnya darah ketika buang air besar. Pada kasus yang sudah kronis, wasir atau pembuluh darah yang membengkak bisa keluar menyerupai ambeien luar. Pembengkakan ini bisa sampai sebesar bola pingpong. Dan jika sudah seperti ini biasanya diambil jalan operasi pengangkatan wasir oleh dokter walaupun kadangkala menimbulkan efek samping yang kurang baik. Antihemoroid Tradisional Atasi Wasir Parah

Gejalanya Penyakit Ambeien Atau Wasir
  • Dubur mengalami pendarahan seperti darah keluar berupa tetesan
  • Setelah buang air besar seperti merasa masih ada yang mengganjal
  • Merasa gatal pada daerah dubur seperti rasa nyeri yang sulit dihilangkan

Ciri-Ciri Penyakit Wasir / Ambeien Akan Semakin Dipertegas Dengan Melalui Diagnosis Seperti Berikut Di Bawah Ini :
  • Prolaps
  • Terdapat darah pada anus
  • Keluar lender
  • Penderita mengalami anemia sekunder
  • Adanya perasaan tidak nyaman pada bagian anus
  • Ada kelainan khas pada inseksi
  • Ada gambaran khas pada anoskopi atau rektoskopi

Berikut langkah-langkah untuk menjaga supaya wasir tidak kambuh bahkan bisa sembuh :
  • Bekerja atau berolahraga sesuai porsi, jika melebihi porsi adanya kecapaian dan mungkin tekanan pada daerah pembuangan akhir tersebut dapat memicu munculnya wasir. Sungguh menyakitkan khan, maka takar dan atur sebatas mana bekerja dan berolahraga seuai takaran sehingga wasir tidak muncul.
  • Makan pedas sesuai takaran, jikapun ingin pedas tubuh dan lambung harus dibiasakan mulai dari tingkatan yang paling tidak pedas, meningkat secara bertahap sehingga kemungkinan kepedihan di bagian wasir tidak terjadi.
  • Tidur yang cukup, artinya tidur nyenyak dengan jam yang cukup 6 - 8 jam per hari serta diusahakan tidur dan bangun pada jam-jam yang sama. Sebaiknya pada pukul 22.00 sampai 02.00 pagi dalam kondisi tidur, kecuali ada kegiatan tertentu yang membutuhkan sampai pagi sekali-kali tidak apa. Tidur secara berkala dan nyenyak akan membantu pemulihan badan atas kegiatan hari itu secara sempurna.
  • Makanan berserat dan  buah-buahan adalah baik untuk tubuh sehingga metabolisma lebih sempurna dan mudah dicerna.
  • BAB (Buang Air Besar) diusahakan secara berkala, setidaknya tiap hari, misalnya tiap apgi hari. Akan  lebih baik jika frekuensi BAB lebih sering, setelah makan langsung BAB adalah cara yang paling baik. Ga enak khan ke mana-mana bawa sampah di badan ?
  • JIka memerlukan pengobatan sebaiknya gunakan pengobatan alami misalnya menggunakan herbal atau madu untuk mengurangi kemungkinan wasir muncul.

Demikian tips sehat wasir atau ambeien bahkan tidak perlu operasi. Kegiatan di atas harus dilakukan seumur hidup, hidup sehat memang menyenangkan bukan..!!

Pengobatan Wasir Ambeien Ambeclear Tanpa Operasi
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Obat Ambeien "Ambeclear De Nature"
Ampuh dan Efektif Mengobati Wasir Ambeien
Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)












thumbnail
Judul: Antihemoroid Tradisional Atasi Wasir Parah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat Superhoid, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Tanpa Operasi, Obat Wasir Untuk Ibu Hamil, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia