Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman

Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman, AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa untuk Obat Wasir Ambeien Hemoroid. Obat Herbal AmbeJOSS De Nature untuk Ambeien atau wasir merupakan obat herbal terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang aman dalam membantu penyembuhan apabila terkena penyakit Ambeien.Mengobati Ambeien Secara Alami bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mengonsumsi AmbeJOSS De Nature bersamaan dengan menjaga makanan yang kita konsumsi setiap hari. Apabila ambeien anda masih dalam tahap ringan, maka pengobatan tidak akan membutuhkan waktu yang lama. Sebaliknya, jika ambeien yang tadinya ringan dan dibiarkan berlarut-larut tanpa tindakan pengobatan, maka kondisi penyakit itu sendiri akan memasuki stadium lanjut dan butuh waktu yang cukup lama.Untuk mendapatkan obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa silahkan kontak kami langsung di 085646457211 Tlp/SMS.

Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan.

Penyakit Ambeien ini sama halnya dengan penyakit Wasir yang diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Yang biasa menjadi penyebab hal ini terjadi karena penderita yang terlalu lama duduk sehingga menyebabkan ketegangan, atau bisa juga karena wanita yang sedang dalam keadaan hamil sehingga mengakibatkan adanya tekanan dalam rahim yang semakin membesar. Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman

Sejumlah faktor dapat menyebabkan timbulnya penyakit Ambeien, termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.


Berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan Ambeien, diantaranya adalah:
  • Terlalu lama duduk (duduk seharian)
  • Menderita diare yang lama (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita Ambeien/Wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan (merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda)  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat 
Mengapa Ambeien Mudah Dialami Ibu Hamil? Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
  • Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi  untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.
  • Ukuran janin yang makin besar: Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul. 
  • Sembelit: Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, resiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar.
Ciri ciri penyakit Ambeien atau Wasir (Hemoroid), antara lain:
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan/benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit Buang Air Besar (BAB)
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  • Buang Air Besar (BAB) berdarah
  • Rasa Buang Air Besar (BAB) tidak tuntas
  • Rasa gatal pada dubur
  • Munculnya benjolan
  • Adanya lendir atau jeli dalam kotoran
Penyakit Ambeien ini pun terbagi menjadi 2, ada yang disebut sebagai ambeien internal, yaitu Ambeien yang terletak di lapisan dalam rectum dan tidak dapat dirasakan secara pasti oleh penderita, tapi jika terus dibiarkan maka dapat mengakibatkan rasa nyeri dan pendarahan yang diakibatkan oleh gerakan usus. Sedangkan jenis Ambeien yang berikutnya adalah ambeien eksternal yang biasanya terjadi pada bagian bawah kulit yang mengelilingi anus, Ambeien ini dapat dirasakan ketika membengkak hingga kemudian dapat menyebabkan rasa gatal-gatal dan nyeri pada gerakan usus serta kemudian menimbulkan pendarahan. Biasanya jenis Ambeien ini terjadi ketika adanya bekuan darah dalam vena hingga rasa nyeri yang terjadi semakin signifikan. Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman

Perbedaan Antara Wasir (Hemoroid) Internal dan Eksternal 
Wasir Eksternal: Ketika wasir ditemukan di luar anus, maka jaringan pada kantung darah dapat terlihat dan mudah dirasakan sehingga wasir eksternal ini mudah untuk di diagnosis dan obati. Tanda pertama dari wasir eksternal ini biasanya adanya rasa ketidaknyamanan tepat berada pada gejala wasir timbul. Wasir ini biasanya sangat lembut dan terasa gatal. Mungkin ada juga yang menimbulkan darah merah yang terang jika dilihat pada kertas toilet setelah buag air besar. Ketika digunakan untuk duduk ataupun berjalan, maka bisanya terasa sangat menyakitkan.

Wasir eksternal cenderung menjadi masalah yang paling mudah untuk diobati dari pada wasir internal. Karena wasir eksternal ini dapat dikurangi dengan melakukan pengobatan rumahan seperti krim, tisu, merendam wasir dengan air hangat dan kebersihan yang teliti. Mungkin wasir eksternal dapat hilang hanya dalam beberapa minggu bila diatasi dengan benar dan tepat. Namun, juga bisa membutuhkan waktu yang sangat lama karena permasalahan sudah semakin kompleks dan penderitanya sudah mengalami rasa ketidaknyamanan yang parah.

Wasir Internal: Biasanya kalau wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit dan tanda pertama mungkin hanya terlihat darah baik di atas kertas toilet saat buang air besar atau di bangku. Tanda lain timbulnya wasir internal ini bisa juga menjadi debit berair di bagian anus. Biasanya wasir internal ini sangat menyedihkan dan memalukan bagi para penderitanya. Kadang-kadang ada juga timbul perasaan risih.

Wasir internal ini disertai dengan rasa sakit dan terjadi ketika mereka keluar dari anus, biasanya pada saat buang air besar. Ketika Anda mengalami wasir internal, maka Anda dapat melakukan pengobatan dengan menggunakan krim yang dapat Anda oleskan tepat pada bagian yang mengalami wasir. Tapi Anda juga tetap harus menjaga kebersihan tubuh Anda terutama pada saat keluarnya air atau lendir saat buang air besar. Keluarnya air atau lendir dari daerah mukosa dapat menyebabkan iritasi parah pada daerah dubur.

Kadang-kadang lendir yang keluar dari anus ini dapat keluar bersama dengan keluarnya tinja. Ini bisa sangat menyakitkan bagi para penderitanya. Jika Anda mengalami permasalahan yang sama seperti ini, maka ada baiknya Anda mencoba melakukan kompres menggunakan air dingin untuk mengecilkan jaringan yang sedang bermasalah dan kemudian dengan hati-hati mendorong wasir tersebut untuk masuk ke anus dengan menggunakan jari. Ini dapat menyakitkan untuk Anda lakukan, tetapi akan memberikan bantuan bagi Anda agar wasir dapat masuk kembali keposisi semula. Adanya wasir itu ada kemungkinan bahwa timbulnya gumpalan yang mungkin telah terbentuk di dalam darah. 

Gejala Ambeien atau wasir adalah suatu keadaan klinis yang menunjukkan bahwa seseorang kemungkinan terserang penyakit Ambeien. Gejala kadang di sebut juga sebagai pertanda. Sementara Ambeien adalah penyakit yang terjadi pada saluran pembuangan berupa pembengkakan pada bagian bibir anus atau dubur. Jika seseorang melihat ada darah yang ikut keluar atau menetes saat buang air besar, hal tersebut merupakan salah satu pertanda penyakit Ambeien. Selain itu bagi mereka yang berusia di bawah lima puluh tahun dan merasakan rasa sakit saat buang air besar, hal tersebut juga merupakan gejala penyakit Ambeien. Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman

Gejala Ambeien, awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur/anus. Gejala Ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden/mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu, gejala Ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada penderita Ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala Ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar, mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan.

Gatal pada daerah anus juga bisa menjadi gejala Ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Bagaimana mengatasi ambeien? Anda dapat melakukan terapi sendiri untuk mengurangi gejala-gejala ambeien, antara lain dengan:
  • Berendam dengan air hangat beberapa kali sehari, terutama setelah buang air besar, selama sekitar lima belas menit.
  • Pemberian krim/minyak hemoroid (misalnya: anusol) di daerah yang terkena, untuk mengurangi iritasi dan rasa sakit.
Obat biasanya tidak diperlukan untuk menghilangkan ambeien. Ambeien yang besar dan menggangu seringkali perlu ditangani dengan tindakan medis. Beberapa teknik tindakan yang biasa diterapkan dokter antara lain:
  • Ligasi gelang karet. Sebuah gelang karet ditempatkan di dasar wasir di dalam rektum. Gelang tersebut memotong sirkulasi sehingga ambeien akan menghilang dalam beberapa hari.
  • Skleroterapi. Cairan kimia disuntikkan ke sekiling pembuluh darah untuk mengecilkan ambeien.
  • Pembekuan dengan infra merah. Sebuah perangkat khusus infra merah digunakan untuk membakar jaringan ambeien.
  • Hemoroidektomi. Bedah untuk membuang ambeien.
Berikut ini adalah 5 cara efektif mencegah wasir atau ambeien (hemoroid):
  • Mengkonsusmi makanan cukup serat-serat adalah salah satu pencegah wasir yang sangat baik. Hal Ini dikarenakan kandungan serat pada makanan akan membantu melunakkan tinja sehingga lebih mudah saat buang air. Jadi, pastikan bahwa Anda makan makanan kaya akan serat dalam jumlah yang cukup, baik itu berupa buah-buahan dan sayuran karena mengandung banyak serat. Kurangnya serat pasti memberikan kontribusi untuk masalah ambeien Anda.
  • Pastikan bahwa dalam sehari Anda telah minum air dalam jumlah cukup banyak. Dehidrasi, setidaknya cukup berpengaruh kepada faktor penyebab ambeien, karena membuat tinja keras, yang membuat Anda akan merasa lebih sulit untuk buang air. Hal Itu bagian dari alasan mengapa akan timbulnya masalah konstipasi, sehingga akan menyebabkan pembuluh darah disekitar anus membengkak dan akan menjadi wasir apabila sering terjadi.
  • Jangan terlalu lama duduk. Terlalu lama duduk biasanya akibat pekerjaan di kantor akan dapat menjadi faktor pendukung penyebab wasir. Biasakan untuk tetap menggerakkan badan Anda dan sesekali jalan keluar untuk membuat tubuh lebih rileks dan tidak merasa tegang.
  • Menggunakan kertas tisu toilet yang lembut. Karena ketika Anda menggunakan jenis kertas tisu toilet yang kasar dan keras akan menyebabkan permukaan kulit disekitar anus Anda mengalami iritasi dan cukup berbahaya apabila Anda menderita wasir.
  • Mandi air hangat. Mandi air hangat sangat membantu Anda menghindari timbulnya wasir. Karena ketika berendam dalam air hangat semua jaringan dalam tubuh akan menjadi rileks, sehingga memungkinkan bagi Anda yang memiliki tanda-tanda penyakit wasir untuk berendam dalam air hangat untuk merileksasi otot-otot pada bagian Anus sehingga terhindar dari masalah wasir. 
Berikut makanan apa saja yang tidak boleh di konsumsi oleh Anda penderita wasir ambeien agar penyakitnya tidak semakin parah. Diantaranya adalah:
  • Makanan-makanan yang pedas. Seperti cabai, sambal, kari, dan lainnya.
  • Makanan yang bercita rasa asam
  • Hindari makanan keras dan tidak mengandung serat, tapi jangan berlebihan juga dalam mengkonsumsi serat. Karena konsumsi serat secara berlebihan hanya akan memperburuk kondisi wasir Anda.
  • Makanan yang mengandung garam tinggi
  • Makanan yang mengandung bahan pengawet. Seperti makanan olahan, snack, makanan kaleng, buah yang di keringkan, mie instan, dll.
  • Makanan beku seperti Es batu dan makanan dingin lainnya.
  • Makanan yang mengandung kolesterol tinggi / makanan berminyak. Seperti gorengan, jeroan, seafood (udang, kepiting, dll).
  • Minuman bersoda dan minuman berkarbonasi lainnya
  • Hindari juga konsumsi susu, alkohol dan kopi
  • Biji-bijian dan makanan panas
Itulah beberapa daftar pantangan makanan untuk penderita wasir ambeien yang harus Anda ketahui. Di samping menjaga pantangan makanannya, Anda juga sebaiknya tidak menahan BAB, dan usahakan jangan duduk terlalu lama. Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda duduk 8 jam sehari. Usahakan untuk beridiri sebentar. Misalnya mengambil air minum, dan lainnya.  Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman

Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Aturan Pakai: Ambeclear di minum 3x1-3 Kapsul dalam 1x minum. Salep Salwa di Oles 2x pagi sore. Disaat pengobatan wasir berjalan makan dan minuman tolong dijaga supaya kerja dari obat lebih maximal

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


thumbnail
Judul: Rahasia Mengobati Ambeien Saat Kehamilan Yang Aman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat BAB Berdarah, Obat Berak Keluar Darah, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir BPOM dan DINKES, Obat Wasir Herbal, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia