Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid)

Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid), Penyakit ambeien atau wasir sangat tak diharapkan oleh siapa pun. Namun kadang pola makan yang kurang serat memicu seseorang mengalami tanpa disadari. Jika sudah parah, biasanya dokter akan menyarankan untuk tindakan operasi untuk menghilangkan wasir atau ambeien. Disini kami menyediakan produk herbal yang cepat atasi ambeien dengan aman. Tidak usah anda melakukan jalan pengobatan operasi karena akan berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh. Produk yang kami tawarkan sebagai obat penyakit ambeien ini adalah AmbeJOSS De Nature yang terbuat dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang berkhasiat mengobati wasir atau ambeien.Untuk mendapatkan obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami di 085646457211 Tlp/SMS.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus, apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.


Wasir atau biasa disebut juga dengan ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Kondisi ini dimana bibir anus mengalami pembengkakan akibat pembesaran atau pembengkakan pembuluh darah balik (vena) di daerah anus. Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid)

Penyebab Wasir atau Ambeien HEMOROID
Penyebab Wasir atau Ambeien yang paling umum adalah Gaya hidup kurang gerak dan pola makan yang kurang serat. Keluhan ini akan meningkat apabila tidak segera mendapatkan pengobatan. Meski tidak menyebabkan kematian, namun wasir penyakit ini dapat mengurangi kualitas penderitanya. Dibawah ini adalah faktor-faktor yang turut berperan penyebab terjadinya wasir :
  • Kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare)
  • Kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat)
  • Peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan)
  • Genetic
  • Tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid
  • Usia lanjut
Selain itu faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini. Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid)

Jenis Wasir atau Ambeien HEMOROID
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.
  • Wasir Eksternal: Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun demikian, nyeri ini biasanya hilang dalam 2-3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.
  • Wasir Internal: Gejala wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis. Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid)
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 
Gejala Wasir atau Ambeien HEMOROID
Mengenali gejala atau tanda awal penyakit wasir atau ambeien adalah cara untuk mencegahnya menjadi parah. Apa saja tanda awal dari ambeien? Berikut ini di antaranya seperti disebutkan oleh Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI:
  • Anus panas: Akan terasa panas di daerah sekitar anus, terutama saat anda BAB duduk terlalu lama. Ini adalah efek dari terjadinya pembesaran dan tekanan di pembuluh darah vena di wilayah tersebut.
  • Perdarahan: Ini biasanya terjadi saat Anda mengedan terlalu sering. Akibatnya pembuluh darah yang sudah melebar itu akan terluka dan pecah. Memang tak terlalu banyak darah yang umumnya keluar saat ambeien masih taraf awal, namun sebaiknya segera diatasi.
  • Sakit: Perih dan sakit yang dirasakan adalah akibat dari luka di pembuluh darah yang pecah tersebut. Apalagi jika Anda mengalami sembelit akibat kurang konsumsi sayur dan buah.
  • Gatal: Gatal yang muncul di wilayah dubur adalah efek dari banyaknya bakteri yang memang umumnya berada di wilayah dubur. Ditambah luka dari pembuluh darah, maka rasa gatal akan sering dialami oleh penderita ambeien.
Pencegahan Wasir atau Ambeien HEMOROID
Untuk menghindari terjadinya wasir sangat disarankan sejumlah langkah pencegahan berikut ini :
  • Menghindari mengejan ketika buang air besar
  • Mengonsumsi makanan serat tinggi
  • Meminum banyak cairan
  • Meminum suplemen serat
  • Cukup berolahraga 
Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat. Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid)

Solusi Sehat Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami dengan AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa
AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal

AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Aturan Pakai: Ambeclear di minum 3x1-3 Kapsul dalam 1x minum. Salep Salwa di Oles 2x pagi sore. Disaat pengobatan wasir berjalan makan dan minuman tolong dijaga supaya kerja dari obat lebih maximal

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

thumbnail
Judul: Ambeven, AmbeJOSS Obat Wasir (Hemoroid)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat Berak Keluar Darah, Obat Wasir AmbeJOSS, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir BPOM dan DINKES, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia