Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya

Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya, Obat Wasir dan Ambeien Manjur kini banyak dicari oleh para penderita penyakit wasir atau ambeien, lantas, Bagaimana Cara tepat dan aman mengobati ambeien luar dan dalam secara alami dan aman tanpa efek samping?? Bagi Anda yang sedang menderita ambeien atau wasir kami sarankan tidak mengkonsumsi obat kimia karena akan sangat berbahaya untuk tubuh anda, kami mempunyai obat herbal ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih untuk membantu mengobati ambeien secara alami yaitu Ambeclear De Nature. Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis sebagai hemorrhoid. Meskipun penyakit yang satu ini sangat mengganggu dan menyakitkan, namun penyakit ini mudah diobati dan dicegah. Umumnya wasir akan semakin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan sangat menyarankan pengobatan wasir secara dini.

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.


Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir Wasir atau Ambeien adalah suatu peradangan/pembengkakan yang muncul di bibir anus, ditandai  dengan munculnya suatu bintil ( benjolan )  yang lazimnya berukuran kecil, yang tentunya akan sangat mengganggu bagi si penderita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti bekerja, berjalan,duduk dll. Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya

Penyebab Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Berikut ini adalah gejala umum penyebab wasir atau ambeien  atau hemorrhoid, adalah :
  • Terlalu banyak duduk. Mereka yang seharian bekerja berkutat dengan komputer, pastinya sering kali mengalami rasa pedas atau linu pada bokong atau tulang ekor pada bokong hal ini dikarenakan terlalu lama duduk. Hal ini merupakan salah satu penyebab utama timbulnya wasir ditambah jika seseorang yang terlalu lama duduk jarang melakukan perubahan posisi duduk, beranjak sejenak dari tempat duduk untuk melenturkan otot-otot tubuh, kurang minum air putih dan jarang buang kecil tak hanya dapat menyebabkan wasir tetapi gangguan saluran kemih pun akan terganggu pula ketika ingin berkemih.
  • Diare menahun. Penyakit diare menahun ini mungkin jarang sekali dialami oleh siapapun. Namun jika seseorang mengalami penyakit ini, pasti akan memicu timbulnya penyakit wasir. Untuk itu disarankan secara berkala atau memeriksakan kondisi kesehatan anda yang mungkin berhubungan dengan gangguan proses pencernaan.
  • Ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon. Dalam kondisi hamil, tekanan rongga perut dan kulit akan meningkat dan meregang karena adanya janin dalam kandungan. Apalagi disertai konstipasi atau sembelit berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapat dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan saat proses kelahiran normal.cara mengobati wasir
  • Keturunan penderita wasir. Faktor genetik atau keturunan memang alasan utama terjadi suatu penyakit apapun. 
  • Hubungan seks yang tidak lazim. Jika anda dan pasangan suka melakukan hubungan seksual melalui anus, tentunya hal tersebut dapat memicu terjadinya wasir/ambeien.
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita. misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kanker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak dalam jarak yang cukup dekat.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun. Sembelit (konstipasi). Feses yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  • Kegemukan. Menurut sebuah penelitian kegemukan atau obesitas sangat memicu terjadi suatu macam penyakit sebut saja : diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, jantung kolesterol, asam urat termasuk wasir dsb.
Jenis atau Macam Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Wasir atau Ambeien atua Hemoroid secara umum dibagi menjadi dua, yaitu :
Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Eksternal, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ung

Wasir atau ambeien biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari. Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya

Gejala dan Stadium Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut.

Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).

Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 

Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya

Mencegah Ambeien atau Wasir (Hemoroid)
Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah penyakit wasir atau ambeien ini, diantaranya:
  • Makan makanan yang mengandung serat dan vitamin mineral yang cukup, sehingga dapat memperlancar pencernaan.
  • Rutin olahraga terutama untuk melatih memperkuat otot-otot pinggul
  • jangan terlalu mengejan pada saat buang air besar, yang dapat menyebabkan tekanan yang besar disaluran anus.
  • Bersihkan daerah anus dengan sabun hingga bersih setelah buang air besar.
  • Minum air putih yang cukup sangat baik untuk kesehatan dan pastinya baik untuk wasir.
  • Jangan pernah menunda apabila sudah terasa ingin buang air besar.
  • posisi jongkok lebih baik dari pada duduk pada saat buang air besar, hal ini dapat memperlancar posisi saluran pembuangan.
  • Hindari posisi duduk yang terlalu lama, anda dapat beristirahat sejenak dengan gerakan kecil olahraga untuk memperlancar aliran darah.
Dengan menjaga pola hidup dan makanan sehat dalam kehidupan sehari-hari dapat mencegah penyakit wasir dan penyakit lainnya tentunya. Anda tentunya tidak ingin merasakan rasanya sakit dan tidak nyamannya saat menderita penyakit wasir atau ambeien ini. Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya

Benarkah Ambeclear mampu sembuhkan Wasir? terbuat dari apa Ambeclear De Nature tersebut? dan amankah untuk dikonsumsi? Sederet pertanyaan tersebut pasti ada di benak Anda penderita Wasir atau ambeien yang selama ini mencari solusi aternatif untuk sembuhkan wasir namun tak kunjung menemui kesembuhan.

AMBECLEAR DE NATURE, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. Ambeclear dari De Nature sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041

Obat Wasir Obat Ambeien "Ambeclear De Nature"
Ampuh dan Efektif Mengobati Wasir Ambeien
Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Khasiat Obat Herbal Wasir Ambeclear:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal
Obat Wasir Ambeclear 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.

Ambeclear De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBECLEAR dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Ambeclear dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Ambeclear sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun,binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi Ambeclear dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Aturan Pakai: Ambeclear di minum 3x1-3 Kapsul dalam 1x minum. Salep Salwa di Oles 2x pagi sore. Disaat pengobatan wasir berjalan makan dan minuman tolong dijaga supaya kerja dari obat lebih maximal

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir Ambeclear De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-


Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

thumbnail
Judul: Ingin Sembuh Dari Wasir, Hindari Faktor penyebabnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat BAB Berdarah, Obat Berak Keluar Darah, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Dalam, Obat Wasir Untuk Ibu Hamil, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia