Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa

Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa_Susah Mencari Obat Ambeien Atau Wasir Yang Ampuh Dan Aman ? AMBECLEAR dan SALEP SALWA adalah Obat Herbal Ambeien Terampuh lah Karena Di Buat Dari 100% Bahan Herbal Pilihan dari Ekstrak daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang sudah terbukti dan terpercaya sejak dulu sebagai ramuan tradisional indonesia untuk mengatasi wasir atau ambeien. Ambeclear dan Salep Salwa bisa anda dapatkan dengan menghubungi Customer Service Kami di 085646457211 yang selalu siap 24 jam membantu menyelesaikan masalah wasir atau ambeien yang sedang di derita.

AMBECLEAR dan Salep Salwa merupakan obat salep ambeien paling ampuh ini khasiatnya sudah teruji baik oleh para ahli kesehatan maupun oleh para konsumen kami.

APA ITU AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Ambeien atau yang biasa disebut juga dengan wasir yang dalam bahasa Latin disebut Hemorrhoid adalah suatu penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Keberadaan buah-buahan dan sayur mayur sering kali terabaikan saat menyantap aneka makanan. Padahal kandungan serat pada buah dan sayuran sangat dibutuhkan oleh tubuh, terutama untuk menghindari masalah pada pencernaan. Kekurangan asupan fiber atau serat dalam tubuh bisa mengakibatkan konstipasi (sembelit) yang berujung pada timbulnya penyakit wasir atau ambeien. Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa


Wasir bukan tergolong penyakit berbahaya namun cukup meresahkan bagi penderitanya. Wasir merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya pembengkakan atau peradangan pada pembuluh darah balik ( Vena ) yang ada di sekitar anus. wasir disebut juga Hemorrhoids atau ambeien. Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa

PENYEBAB AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Menurut dr. Daniel Gunawan, Sp.PD, dokter spesialis penyakit dalam dari MRCCC Siloam Hospital Semanggi, jakarta, wasir bisa digolongkan menjadi 2 jenis yaitu : wasir internal dan wasir eksternal. Pada wasir internal, pembengkakan pembuluh darah terjadi di dalam anus. Sedangkan wasir eksternal merupakan jenis pembengkakan pembuluh darah yang terjadi pada anus bagian luar. Di bawah ini adalah beberapa faktor penyebab penyakit wasir :
  • wasir bisa menyerang pria dan wanita, pada usia di atas 50 tahun lebih rentan terkena wasir karena berkurangnya elastisitas jaringan pada anus.
  • Kehamilan pada wanita merupakan faktor risiko yang potensial terkena wasir.
  • Kekurangan mengkonsumsi serat setiap harinya.
  • Pola hidup yang kurang sehat.
  • Konstipasi yang terlalu sering.
  • Terlalu banyak melakukan aktifitas duduk atau berdiri.

GEJALA YANG TIMBUL PADA PENYAKIT WASIR (HEMOROID)
Ada beberapa gejala yang sering dialami pada penderita wasir adalah seperti : keluarnya darah yang menetes pada saat buang air besar, rasa gatal di sekitar anus, rasa nyeri dan ada tonjolan di sekitar anus. Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa

PANTANGAN BAGI PENDERITA AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Jadi sebenarnya penderita wasir tak perlu risau, cukup dengan menjauhi pantangan-pantangannya saja. Apa saja pantangan bagi penderita wasir?
  1. Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan.
  2. Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair
  3. Jangan menahan untuk buang air besar. Usahakan buang air besar secara teratur, dan pergilah ke kamar mandi jika memang merasa perlu. Jangan merasa tegang dan jangan menahan nafas ketika sedang buang air besar
  4. Hindari penyebab konstipasi (sembelit) seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein
  5. Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.
  6. Latihan atau olahraga rutin sangat penting, terutama jika seseorang memiliki pekerjaan tetap. Latihan membantu menjaga berat badan, mengurangi sembelit, buang air teratur dan meningkatkan otot
  7. Hindari duduk atau berdiri lama saat bekerja. Jika sudah duduk 1 jam lakukan jalan-jalan sedikit. Perbanyak jalan, walaupun dengan jarak yang pendek
  8. Jangan sering-sering mengangkat beban yang berat. Jika harus melakukan angkat berat, selalu buang napas saat mengangkat beban, jangan menahan nafas ketika mengangkat.

Dengan menghindari pantangan-pantangan tersebut, kemungkinan wasir bisa mengecil sehingga tidak akan terlalu mengganggu. Tapi untuk gejala-gejala yang sudah cukup parah diperlukan perawatan khusus. Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa

PENGOBATAN DAN PENYEMBUHAN AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)
Pengobatan atau penyembuhan wasir tergantung dari tingkat keparahan dari wasir itu sendiri. Ada 4 tingkatan wasir dilihat dari keparahan penyakit tersebut. Wasir derajat satu disebut juga dengan wasir yang tidak terlihat. Wasir derajat dua yaitu pembuluh darah yang membengkak dan sudah menonjol namun bisa masuk kembali dengan sendirinya. Wasir derajat tiga sudah menonjol keluar dan bisa dimasukkan kembali dengan bantuan tangan. Wasir derajat empat adalah wasir yang sudah parah karena pembuluh darah sudah membengkak dan menonjol keluar namun tidak dapat dimasukkan kembali kecuali dioperasi. Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa

Apakah pengobatan wasir perlu ditangani melalui operasi atau tidak? bergantung pada stadium wasir yang dialami. Yang terpenting adalah pada waktu pengobatan maupun setelah pengobatan penderita wasir dapat menjaga agar selalu buang air besar secara teratur dengan feses yang berbentuk lunak.

Pengobatan Wasir Ambeien Ambeclear Tanpa Operasi
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Wasir Obat Ambeien "Ambeclear De Nature"
Ampuh dan Efektif Mengobati Wasir Ambeien
Tanpa Efek Samping
Berapa Harganya?
Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
>Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
>Harga lebih murah
>Kualitas terbaik
>Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
>Tidak perlu disuntik
>InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
>Masa penyembuhannya singkat
>Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
>Proses pengiriman cepat dan aman
>Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
>Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Konfirmasi Setelah Transfer, SMSkan Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah TransferA/N yang Transfer, No.HP >>>  Sms Ke: 085646457211

Untuk Ongkos Kirim, Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

thumbnail
Judul: Keluar Darah Segar dari Mulut Anus, Gejala Penyakit Apa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Antihemoroid, Obat BAB Berdarah, Obat Berak Keluar Darah, Obat Wasir Ampuh, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Solusi Ampuh Herbal oleh De Nature Indonesia